Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Lowongan : dibutuhkan Hacker Komputer

Pengumuman tersebut disebarkan oleh otoritas federal Amerika, Minggu (19/4), bukan bermaksud untuk menghukum mereka, namun untuk membayar mereka guna mengamankan jaringan negara tersebut. General Dynamics Information Technology telah mencari seseorang yang dapat ‘berpikir menjadi orang jahat’. Menurut Homeland Security Department, pelamar harus mengerti tool hacker dan taktiknya, juga dapat menganalisa trafik Internet dan mengidentifikai kelemahan dalam system federal Amerika.

Menurut Defense Secretary, Robert Gates, pihak Pentagon akan menambah ahli cyber yang dapat melatih mereka setiap tahunnya, berjumlah 80 hingga 250 orang di tahun 2011 mendatang. Ahli hacker ini dibentuk lantaran pihak Amerika merasa harus bersiap-siap untuk menghadapi cyberattack, dan agar White House dapat mengatur dan menggunakan teknologi untuk melindungi semuanya, mulai dari listrik dan pasar saham untuk data pajak, system penerbangan pesawat terbang, hingga kode peluncuran nuklir.

Sementara David Powner, direktur teknologi untuk Government Accountability Office, mengungkapkan bahwa pihaknya harus memiliki rencana untuk meng-cover bencana digital. Pihaknya juga telah menyimpan inovasi teknologi untuk melindungi jaringan komputer dari ancaman hacker, criminal atau seseorang yang ingin mencuri rahasia keamanan negara.

Menghadapi resiko kejahatan cyber, Presiden Barack Obama telah meminta waktu review selama 2 bulan untuk menguji bagaimana agen federal mengatur dan melindungi data-data negara, dan aturan apa yang harus dibuat negara untuk mengamankan jaringan negara yang mengontrol utilitas vital dan infrastruktur penting lainnya. Untuk itu, Obama meminta laporan dari administrasi Bush, Melissa Hathaway, atas usaha pencarian pekerja hacker ini.(h_n)

Diposkan oleh ditho's wEb siTe Label:

Sebuah eksperimen bahwa system operasi mobile Symbian akan berjalan di processor Intel Atom. Hal ini dapat membuka pintu dalam pembangunan MID (Mobile Internet Device) berbasis Intel Atom, yang akan dijalankan oleh system operasi mobile ini. System operasi Symbian telah membuat kompatibilitas dengan processor Intel Atom.

Sementara Lee Williams, kepala unit Nokia S60 menulis dalam blog.symbian.org minggu lalu mengenai diskusi usaha untuk membuat Symbian untuk Atom. Sebelumnya, x86 digunakan untuk eksperimen internal, namun kemudian tidak pernah dipublikasikan mengenai hardware yang digunakan. Sedangkan untuk konsep baru dari S60 di Atom ini dianggap Symbian menjadi satu langkah signifikan.

“Team SOSCO (S60 on Symbian Customer Operations) telah menguji Symbian dengan compiling via GCC, dan kini dalam tahap menjalankan Symbian dalam motherboard Intel berbasis Atom.” tulis Williams dalam blog yang sama.
Pergerakan ini sekaligus sebagai respons atas berita utama mengani port x86 yang digunakan Google untuk memanfaatkan system operasi Linux berbasis Android ke dalam Atom. Kemampuan Google untuk membawa Android ke Atom telah membawa spekulasi mengenai potensi platform Andorid agar dapat digunakan di device netbook. Sementara para developer S60 beranggapan bahwa Symbian juga fleksibel untuk memberikian komparabel portabilitas yang sama dengan Android. (h_n)
Diposkan oleh ditho's wEb siTe Label:

Informasi Windows 7 mungkin belum sepenuhnya dirilis, karena Microsoft telah mempersiapkan system operasi generasi selanjutnya, Windows 8. Microsoft mengatakan, bahwa pekerjaan awal adalah berfokus pada system dan manajemen data Windows 8. Microsoft sendiri telah menginklankan hadirnya Windows 8 untuk developer dan tester untuk mengirimkan ‘improvisasi” dari system ini.

Indikasi adanya Windows 8 berupa Microsoft yang mencoba mengembangkan manajemen file antar jaringan luas dan Internet, juga membuat WinFS untuk membuat skala system lebih besar daripada Windows Server 2008 R2 dan bahkan Windows 7 yang belum final. Microsoft juga akan membangun file sharing dalam aplikasi, seperti Windows Live Messenger dan system meeting online Windows Meeting Spaces.

“Kami akan memulai improvisasi untuk Windows 8, termasuk inovasi fitur yang akan merevolusi akses file di kantor cabang.” ungkap pihak Microsoft. Dalam blog bernama www.codenamewindows.com disebutkan, Microsoft akan mulai merekrut developer yang khusus untuk mengembangkan system Windows 8 ini. Dalam blog tersebut juga dikatakan bahwa Microsoft memposting pekerjaannya mulai 14 April.

Selain itu, dalam blog tersebut juga disebutkan bahwa ada postingan berita mengenai Windows 8, mulai 16 April, yang berfokus pada pembuatan Windows 8 Server atau Windows Server 2011 ataupun nama lainnya. Jika Microsoft masih melekat dengan jadwal peluncuran Windows 7, maka dimungkinkan Windows 8 akan dirilis di tahun 2011 atau 2012.(h_n)
Diposkan oleh ditho's wEb siTe Label:

Microsoft Visio (atau sering disebut Visio) adalah sebuah program aplikasi komputer yang sering digunakan untuk membuat diagram, diagram alir (flowchart), brainstorm, dan skema jaringanMicrosoft Corporation. Aplikasi ini menggunakan grafik vektor untuk membuat diagram-diagramnya. yang dirilis oleh

Visio aslinya bukanlah buatan Microsoft Corporation, melainkan buatan Visio Corporation, yang diakusisisi oleh Microsoft pada tahun 2000. Versi yang telah menggunakan nama Microsoft Visio adalah Visio 2002, Visio 2003, dan Visio 2007 yang merupakan versi terbaru. Visio 2007 Standard dan Professional menawarkan antarmuka pengguna yang sama, tapi seri Professional menawarkan lebih banyak pilihan template untuk pembuatan diagram yang lebih lanjut dan juga penataan letak (layout). Selain itu, edisi Professional juga memudahkan pengguna untuk mengoneksikan diagram-diagram buatan mereka terhadap beberapa sumber data dan juga menampilkan informasi secara visual dengan menggunakan grafik.

Diposkan oleh ditho's wEb siTe Label: