Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Lowongan : dibutuhkan Hacker Komputer

Pengumuman tersebut disebarkan oleh otoritas federal Amerika, Minggu (19/4), bukan bermaksud untuk menghukum mereka, namun untuk membayar mereka guna mengamankan jaringan negara tersebut. General Dynamics Information Technology telah mencari seseorang yang dapat ‘berpikir menjadi orang jahat’. Menurut Homeland Security Department, pelamar harus mengerti tool hacker dan taktiknya, juga dapat menganalisa trafik Internet dan mengidentifikai kelemahan dalam system federal Amerika.

Menurut Defense Secretary, Robert Gates, pihak Pentagon akan menambah ahli cyber yang dapat melatih mereka setiap tahunnya, berjumlah 80 hingga 250 orang di tahun 2011 mendatang. Ahli hacker ini dibentuk lantaran pihak Amerika merasa harus bersiap-siap untuk menghadapi cyberattack, dan agar White House dapat mengatur dan menggunakan teknologi untuk melindungi semuanya, mulai dari listrik dan pasar saham untuk data pajak, system penerbangan pesawat terbang, hingga kode peluncuran nuklir.

Sementara David Powner, direktur teknologi untuk Government Accountability Office, mengungkapkan bahwa pihaknya harus memiliki rencana untuk meng-cover bencana digital. Pihaknya juga telah menyimpan inovasi teknologi untuk melindungi jaringan komputer dari ancaman hacker, criminal atau seseorang yang ingin mencuri rahasia keamanan negara.

Menghadapi resiko kejahatan cyber, Presiden Barack Obama telah meminta waktu review selama 2 bulan untuk menguji bagaimana agen federal mengatur dan melindungi data-data negara, dan aturan apa yang harus dibuat negara untuk mengamankan jaringan negara yang mengontrol utilitas vital dan infrastruktur penting lainnya. Untuk itu, Obama meminta laporan dari administrasi Bush, Melissa Hathaway, atas usaha pencarian pekerja hacker ini.(h_n)

Diposting oleh ditho's wEb siTe Label:

0 komentar: