Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 19 Desember 2009 di 20.41 |  

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid, Sergio Aguero, menilai dirinya bakal cocok dengan Premier League dan gaya bermain Chelsea. Namun, ia tetap tidak memberi kejelasan soal kariernya di Atletico.

Pernyataan itu disampaikan berkaitan dengan usaha Chelsea membelinya dari Atletico, di jendela transfer mendatang. Chelsea membutuhkan Aguero untuk mengisi lini depan yang bakal ditinggal Didier Drogba untuk mengikuti Piala Afrika, Januari mendatang.

"Chelsea berminat kepadaku karena mereka berpikir aku akan berperan penting di rim. Aku pikir, aku cocok dengan gaya mereka bermain," ungkapnya.

"Tentu aku menyaksikan Premier League di televisi dan aku pikir, ini adalah liga terbaik dunia, sejajar dengan liga Spanyol," tambahnya.

Media Inggris mengklaim, Chelsea ingin menuntaskan transfer Aguero secepatnya, karena mereka masih terancam sanksi larangan transfer. Bahkan, Chelsea tidak keberatan bila Aguero baru akan datang akhir musim ini. Yang penting, transfer bisa dituntaskan sebelum Pengadilan Arbitrase memulai kembali pengusutan kasus pelanggaran etika dalam kasus transfer Gael Kakuta.

Sayangnya, sejauh ini, Atletico masih tarik-ulur soal niat mereka menjual Aguero. Mereka, yang sebenarnya membutuhkan uang untuk mengatasi beban utang dan krisis keuangan, mengaku ingin mempertahankan Aguero, sampai Aguero sendiri menyatakan ingin pindah. (GUA)
Diposting oleh ditho's wEb siTe Label: ,
Alnect computer Blog Contest