Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger


Perusahaan ponsel merek lokal terus-terusan mengguyur Indonesia dengan ponsel qwerty berkemampuan Facebook dan Chatting.

Semua perusahaan ponsel bisa memiliki ponsel qwerty untuk Facebook dan chatting. Namun hanya Special Partner Communication (SPC) Mobile yang melengkapi ponsel qwerty dengan fitur wi-fi. Salah satunya ada di SPC Boss-1000.

Ponsel mereka lokal keluaran PT Supertone itu memiliki desain mirip dengan Nokia E71 lengkap dengan materi stainless steel, namun dengan ukuran yang lebih lebar untuk menyiasati keypad qwerty yang diusungnya.

Fitur yang diusungnya adalah dual on GSM yang telah disupport dengan teknologi Java dan prosesor terbaru untuk performa supercepat. Untuk membuatnya semakin menarik, SPC juga memiliki teknologi magic shaker dan beragam game menarik.

Meskipun tidak memiliki fitur 3G namun SPC Boss-1000 tetap dilengkapi dengan dua buah kamera yang terletak di depan dan belakang ponsel. Satu kamera utama di belakang bodi ponsel beresolusi 1280x960 piksel. Sedangkan kamera lainnya hanya beresolusi VGA, yang juga dapat berfungsi sebagai webcam.

Tidak hanya Facebook, Boss-1000 juga dilengkapi dengan aplikasi e-buddy, opera mini Ver 4.2, Yahoo Messenger tiny, dan beberapa shortcut yang memungkinkan anda langsung masuk ke layanan yang dituju.

Selain MP3 dan video recorder, Boss-1000 juga didukung koneksi GPRS dan EDGE. Dan tentu saja, Wifi.

sumber : okezone.com
Diposkan oleh ditho's wEb siTe Label: ,