Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, 18 Agustus 2009 di 20.59 |  

Bukan hanya Sir Alex Ferguson yang memprediksi Manchester United dan Chelsea sebagai calon kuat juara Liga Inggris musim ini. Pelatih Sunderland Steve Bruce pun menegaskan hal yang sama.

"Bagi saya, mereka atau Man United yang akan juara," kata Bruce ketika ditanya The Telegraph soal peluang Chelsea meraih gelar. "Jika ada tim lain finis di atas Chelsea, mereka juga akan memenangi liga."

Selain kedua tim itu, Bruce juga melihat Liverpool dan Manchester City sebagai pesaing berat papan atas Premier League. Meski demikian, kendali juara tetap diperankan oleh "The Blues" atau "The Red Devils".

"Chelsea punya pemain berkualitas seperti Drogba, Anelka, dan Lampard. Mereka semua dapat memenangi sebuah laga dan itu sebabnya mereka menjadi pemain top dan bermain di Chelsea. Itu sudah mendarah daging dalam diri mereka," lanjut pelatih yang pernah menjuarai Liga Inggris saat masih bermain di MU itu.

Meski Chelsea bertabur pemain bintang, Bruce tetap yakin timnya dapat mempersulit mereka pada laga kedua Liga Inggris, Rabu (19/8). Pada laga pertama akhir pekan lalu, "The Black Cats" harus mengakui kemenangan Bolton Wanderers dengan skor 1-0.
sumber : kompas.com
Diposting oleh ditho's wEb siTe Label: ,