Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger


JAKARTA, KOMPAS.com -Tak ingin kalah dengan para pesaingnya dalam kualitas gambar yang dihasilkan dari ponselnya, Nokia meluncurkan 6700 classic. Nokia jenis ini didesian secara khusus bagi mereka yang suka mengabadikan gambar melalui handset.

Produk Nokia ini memungkinkan orang mendapat gambar ataupun video dengan kualitas baik. PasalnyaNokia seri ini dilengkapai dengan 5 megapixel camera dengan autofocus, foto, video, dan sharing online.

"Nokia seri ini memang dikhususkan bagi orang-orang yang stylish dan tidak terlalu mementingkan fitur yang canggih. Kamera dengan 5 mega pixel agar pengalaman mengambil gambar bisa indah," ujar Legi Sugianto, Manager Marketing Nokia Indonesia dalam workshop di Jakarta, baru-baru ini.

Selain berkamera 5 megapixel, produk ini menawarkan apa yang umumnya orang ingin nikmati pada ponsel berkamera seperti layar 2,2 inchi, QVGA 167 juta warna, menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi.

Terdapat juga koneksi HSUPA untuk akses data berkecapatan tinggi yang mempermudah proses sharing foto atau video. Memory internal 170 MB ditambah memori mikro SD 8 GB. Baterai bisa bertahan sampai 4 jam waktu bicara dan dalam kondisi standby selama 300 jam.

Meski fokusnya pada kamera, Nokia 6700 klasik ini juga dilengkapi dengan fasilitas internet dengan Nokia OSS browser dan HSDPA. Selain itu terdapat juga GPS dengan Nokia Map, radio dan MP3 player. "USB-nya juga bisa nge-charge, tinggal sambungkan ke laptop atau komputer," ujarnya.

Nokia seri ini, tampil dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan crom. Produk ini baru saja dipasarkan dengan harga per unitnya sekitar Rp 3 juta.
Diposting oleh ditho's wEb siTe Label: ,

0 komentar: