Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger




Bagi para gamers sejati dan para pecinta harry potter terutama penggemar game harry potter, ini merupakan informasi terbaru yang bisa dijadikan referensi. Menurut udaramaya.com , ada E3 yang lalu, Warner Bros. Interactive Entertainment memastikan rumor yang pertama kali muncul pada bulan Maret lalu, yang mengatakan bahwa TT Games sedang mengerjakan game Lego Indiana Jones 2: The Adventure Continues. Kemudian, ada rumor lain yang menjadi kenyataan ketika WBIE mengumumkan Lego Harry Potter. Tahun pertama hingga keempat, game Lego yang diadaptasi dari novel terkenal milik J.K. Rowling.

TT Games akan membuat bermacam-macam game Lego, seperti Lego Star Wars dan Lego Batman. WBIE tidak mengatakan untuk konsol apa Lego Harry Potter akan dirilis.

Lego Harry Potter: 1-4 akan memfokuskan ceritanya pada tahun-tahun penghuni Hogwarts, dengan, tentu saja, tiga sekawan, Harry, Ron, dan Hermione sebagai peran utama. Menurut WBIE, pemain dapat memperoleh kesempatan untuk mengikuti kelas-kelas di Hogwarts, selain dari melakukan aktivitas dengan para penyihir lainnya.

Game ini akan dijadwalkan dirilis pada tahun 2010.
Diposting oleh ditho's wEb siTe Label:

0 komentar: