Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Laga Chelsea Inter pada ajang pramusim World Football Challenge (WFC) di Pasadena, AS, kemarin merupakan laga yang cukup bersejarah bagi Chelsea dan juga Inter, Khususnya untuk pelatih baru chelsea dan pelatih inter Mourinho.

Pada pertandingan tersebut terjadi banyak tragedi yang cukup menarik sekali, mantan pelatih chelsea Mourinho yang sekarang melarih inter diam tanpa kata setelah tahu timnya kalah dengan tim yang pernah dia latih sebelumnya. gol pembukanya yaitu datang dari Striker Chelsea Didier Drogba, gol pertama ini merupakan gol yang cukup spekta kuler dan cukup membanggakan pelatih Carlo Ancelloti karena Drogba dapat menunjukkan eksistensi bermainnya di Chelsea goal drogba merupakan gol tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti pada menit ke 11 dan goal ke dua di cetak oleh Frank Lampard goal ini merupakan goal pinalti Chelsea setelah bek Inter Ivan Cordoba handsball di kotak terlarang.

Chelsea yang turun dengan pemain yang rata-rata dapat dikatakan pemain lama, dapat mengikuti alur permainan inter milan, Deco yang sembuh dari cidera menjadi pengganti Ballack yang tidak diturunkan pada laga tersebut. Permainan Deco pun cukup bagus sekali dan dapat menyuplai bola ke depan, dan sepertinya rumor kepindahan Deco sepertinya tidak akan berhembus lagi. dan sepertinya Ancelloti akan mempertahankan pemain Chelsea tersebut.

Kemenangan Chelsea tersebut sekaligus membuat bungkam dan diam tanpa kata pelatih Chelsea Mourinho, yang merupakan mantan pelatih Chelsea, Apalagi yang membobol gawang Inter pertama kali merupakan anak kesayangan dari Mourinho saat melatih Chelsea. Dan Menurut Jawapos.com yang saya kutip
"........ Mourinho tidak hadir dalam sesi konferensi pers sesudah pertandingan. Saat Inter kalah dari Club America, eks pelatih FC Porto tersebut juga tidak nongol di hadapan wartawan. Bedanya, Mourinho kala itu masih mau diwawancarai di pinggir lapangan.

Keterangan hanya diperoleh dari Daniele Bernazzani, asisten pelatih Inter. ''Ini bukan kali pertama dia (Mourinho) bersikap begitu. Ada kalanya dia ingin orang lain yang mewakili karena kami bekerja sebagai satu tim,'' paparnya di situs resmi klub ........."

Terlihat sekali Mourinho tidak sanggup mengucapkan satu katapun akibat kekalahan timnya.
Demikian Informasi yang saya ketahui setelah saya baca-baca berita dan saya himpun dan ringkas menjadi seperti di atas...trims.....
Diposting oleh ditho's wEb siTe Label:

0 komentar: