Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger



Rabu, 29/7/2009 | 22:06 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, berharap "The Blues" menjadi kampiun Premier League musim depan. Tak hanya itu, pemain dengan nomor punggung 8 ini juga mengincar trofi Liga Champions.

"Untukku, adalah juara Liga Inggris," kata pemain berusia 31 tahun ini dalam situs resmi Chelsea.

Sewaktu kanak-kanak, ia merasakan betapa bangganya menjadi pemain dari klub yang menang di suatu negara. "Awalnya saya menonton Premiership dan Liga sebelumnya, dan saya merasa senang menjadi tim terbaik di suatu negara. Saya ingin mendapatkan itu kembali."

Mantan pemain West Ham United ini juga yakin, pelatih Carlo Ancelotti dapat membawa Chelsea bertengger di posisi puncak. Ia tak memungkiri bagaimana kuatnya tim-tim lain seperti Manchester United.

"Kami harus kembali memenangkan Liga Inngris. Kami pernah mendominasi selama dua tahun dan sekarang Manchester United sangat fantastis selama tiga tahun ini," ungkapnya.

Ia optimistis dengan kondisi Chelsea saat ini. Menurutnya, sekarang rekan-rekannya mempunyai semangat yang besar untuk menyabet beberapa gelar.

"Tetapi sekarang ada semangat yang besar antarpemain. Meskipun musim lalu kami menjuarai Piala FA, kami ingin selangkah lebih maju dan lebih konsisten di liga. Kemudian, meraih Liga Champions," ungkapnya.


Diposting oleh ditho's wEb siTe Label:

0 komentar: