Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger






Bukan Big four tapi big five, ini yang sepertinya yang akan terjadi di liga Inggris musim depan, yang akan mulai pada tanggal 15 Agustus nanti. Menurut beberapa sumber membuktikan bahwa musim depan akan lebih seru lagi liga Inggris. Hal ini dibuktikan dengan adanya M. City yang memborong pemain berkualitas tinggi yang di yakininya mampu membuat gebrakan baru buat liga Inggris. Dengan pelatih yang tetap City membuktikan kehebatannya nanti di laga Musim depan. Striker M. United yang di borong M. City juga optimis, dan juga Robinho juga berpendapat sama. Big Four yaitu Chelsea FC, Liverpol, Arsenal dan M.United merupakan penguasa liga Inggris, dan pada liga inggris lebih seru dibandingkan dengan liga-liga yang lainnya, contohnya saja, liga Itali, yang hanya didominasi oleh Inter Milan saja, dan Skudeto selalu Inter Milan, Sedangkan liga Spanyol juga di dominasi dua raksasa besar yaitu Barcelona dan Real Madrid, dimana real Madrid sudah siap bersaing dengan Barselona dan mencapai juara dengan memborong pemain kelas nomor 1 dunia seperti C. Ronaldo dan Kaka.

Sepertinya Musim depan akan mulai seru di setiap liga, baik itu liga itali, Inggris, dllnya. Liga Inggris sepertinya akan lebih seru dengan liga yang lainnya, karena dikabarkan juga bahwa Manchester City juga akan menyingkirkan Arsenal sebagai Big four di liga iNggris, dan juga menurut Jawapos.com

" .............. Namun, Premier League 2009/2010 yang start pada 15 Agustus bakal menghadirkan kekuatan baru, yakni Manchester City. Ditopang kekuatan finansial melimpah, City bisa memeriahkan persaingan juara. Kandidat juara tak lagi big four, melainkan big five! Sepak terjang City musim lalu memang sering dicibir, tapi tidak demikian musim depan. Tetap dipertahankannya pelatih Mark Hughes dan terus didatangkannya bintang-bintang baru menjadi modal The Citizens -julukan City- dalam menembus empat besar alias berada di zona Liga Champions. ..........."

Hebat dan seru untuk musim depan, sebaiknya kita tunggu saja musim yang menegangkan ini. dan gelar juara tidak akan mudah di dominasi oleh M.United di Inggris, dan juga tidak akan didominasi oleh Inter Milan Di Itali, dan juga Barcelona.

Semoga berguna .


Diposting oleh ditho's wEb siTe Label:

0 komentar: