Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger


Sobat-sobat penggemar Harry Potter, pasti tidak mau ketinggal dengan serial film Harry Potter yang satu ini. Bagi sobat-sobat yang memiliki novel Harry Potter pastinya sudah tahu jalan cerita dari cerita HarPot ini. Karena dalam novelnya sudah diceritakan sangat lengkap, lebih detail dan jelas dibandingkan dengan film nya, akan tetapi dalam novel kita tidak dapat mengetahui cerita tersebut secara visual, Oleh karena itu direlease lah film Harry Potter ini. Film Harry Potter ini sampai sekarang sudah sampai film yang ke-enam dengan judul yang ke-enam yaitu Harry Potter dan Pangeran berdarah campuran atau Harry Potter and The Half-Blood Prince.

Cerita dimulai dengan kehadiran Voldemort yang sudah menguasai dunia Muggle dan penyihir. Tentu saja hal ini telah mengancam Hogwarts. Dugaan Harry akan bahaya yang mengancam menjadi kenyataan membuat dirinya bersiap2 menghadapi petualangan yang menantang dan lebih berbahaya. Dibantu Dumbledore yang saat itu bersiap – siap untuk pertarungan final. Mereka berdua bahu membahu mencari jalan untuk menhancurkan kekuatan Voldemort dan dibantu dengan Professor Horace Slughorn yang mempunyai informasi rahasia yang belum diketahui mengenai Voldemort.

Di Episode ini, ada kisah percintaan yang mengalun di dunia Hogwarts. Harry dan Dean Thomas menyukai Ginny ! Lalu Ron menjadi pacarnya Lavender Brown. Lalu disatu sisi lain, ada kebimbangan hati Hermione mengenai rasa cemburu yang tidak terbendung karena tidak dapat memilih.

Film Harry Potter And The Half Blood Prince garapan sutradara David Yates ini menuangkan sisi petualangan dan romantisme menjadi satu yang menjadi daya tarik tersendiri. Dan tidak luput dengan special effect yang begitu memukau.

Pemain di Film Harry Potter ini masih seperti di sekuel sebelumnya dan pemain yang aktingnya tidak diragukan lagi antara lain Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Bonnie Wright, Sir Michael Gambon, Alan Rickman, Helena Bonham Carter. Semoga film ini dapat memberikan nuansa yang berbeda. Karena nuansa adventure, action, comedy, dan romantisme begitu melekat.

Bagi Sobat-sobat yang belum melihat film ini, dan pengen tahu cerita lebih lengkapnya, silahkan di download saja filmnya,caranya tinggal di klik di bawah ini :

Free Download

Harry Potter and the Half-Blood Prince PART 1

Harry Potter and the Half-Blood Prince PART 2

Harry Potter and the Half-Blood Prince PART 3

Harry Potter and the Half-Blood Prince PART 4


Diposting oleh ditho's wEb siTe Label:

0 komentar: