Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger


Menjaga Kesehatan dengan Olah Raga teratur merupakan judul yang menurut aku cocok buat kita nih (khususnya kaum blgogger tu ,hehehe). Manusia dengan rutinitas yang padat sekali apalagi dengan kesibukan yang padat baik itu sibuk kerja atau sekedar menyibukkan diri sendiri, biasanya lupa akan olah raga dan kesehatan tubuhnya. untuk itu perlu kita benahi dan kita biasakan yang namanya olah raga. Olah raga banyak sekali macam nya, ada olah raga otot, olah raga senam, dll. untuk orang-orang yang sibuk dan menyibukkan diri seperti kita ini sebaikknya untuk menjaga kesehatan, kita hendaknya berolahraga ringan saja. Maksudnya ringan disini yaitu kita berolah raga pada bagian tertentu dari tubuh kita saja, walaupun itu tidak baik juga bagi kita. Contohnya sebelum kita online pagi hari kita olah raga badan dengan cara menggerakkan pinggang, kepala, kaki, tangan dll, dan jangan lupa kita biasakan push up atau sit up karena dengan olah raga tersebut otot-otot kita tetap bekerja dengan baik dan kita latih agar tidak mudah kram ataupun sakit.

Olah raga secara teratur juga dapat membuat pernafasan kita menjadi lancar, dan juga aliran darah menjadi lancar. dan menurut beberapa sumber dapat membuat awet muda, ini dilakukan biasanya dengan olah raga ketawa atau dapat disebut juga terapi terawa. Nanti aja di lain kesepatan akan saya jelaskan mengenai terapi Ketawa yang fenomenal itu. sekarang kita lanjutkan, Pentingnya olah raga dapat kita rasakan apabilah kita nanti sudah lanjut usia, apabila kita rajin berolah raga pada saat muda maka saat kita tua maka kita bisa tidak sakit-sakitan. Sekarang tergantung dari diri kita sendiri bagaimana kita bertindak untuk masa depan kita.

Saran saya apabila kita berolah raga kita hendaknya selalu kontinue, apabila tidak kontinu atau berkelanjutan maka otot kita dapat mengalami sakit, dan dampaknya kita menjadi males lagi yang mau berolah raga. Dan juga untuk teman-teman yang mau berolah raga sebaikknya dilakukan dengan yang kecil-kecil terlebih dahulu, contohnya push up hanya kuat 10, ya terus 10 dulu, dan diusahakan tiap harinya tambah terus sampai 50 (kalau kuat).

Olah raga merupakan kunci dari menuju sehat, dan kita sebaiknya menjaga juga makanan yang kita makan, selain kita berolah raga, yaitu 4 sehat 5 sempurna.
Semangat nge-Blog, Semangat OnLine, dan jangan lupa tetap semangat OLah raga.....trims
dits production..
Diposting oleh ditho's wEb siTe Label:

0 komentar: