Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Dengan melihat judul di atas bahwa cukuplah jelas bila di telaah bahwa pada diri semua orang memiliki kreatifitas masing-masing yang berbeda antara tiap orang,baik itu kreatifitas dalam kebaikan maupun keburukan.

Oleh karena itu perlu adanya pengembangan dan pengendalian kreatifitas yang ada dalam diri kita sendiri, di sini akan di jelaskan sedikit tips untuk menggali kreatifitas kita, yaitu
1. Jangan Takut untuk mencoba hal baru
Sebaiknya kita memiliki rasa yang ingin tahu, karena dengan rasa ingin tahu yang kita miliki maka rasa untuk mencoba hal yang baru akan lebih mudah, Hal-hal yang baru membuat kita akan lebih bisa meningkatkan kreatifitas, bahkan menggali kreatifitas kita, contohnya saja kita melihat orang membuat robot mini,kita sebaiknya memiliki rasa untuk mencoba dan mengetahui cara membuat robot tersebut, bahkan dengan rasa ingin tahu kita, kita dapat membuat robot yang lebih bagus dari pada itu.
2. Percaya Diri
Syarat ini merupakan syarat wajibnya, apabila kita ingin menggali kreatifitas kita kita sebaiknya memiliki jiwa yang selalu confident (PD), dengan rasa PD, maka kita nantinya dapat melalukan hal-hal baru dengan mudah tanpa adanya rasa takut salah atau takut jelek, dsb.
3. Berdoa
Dengan usaha yang kita lakukan, tanpa diiringi dengan doa kita tidak dapat melakukannya, kesuksesan yang besar di nilai dari usaha dan doa yang kita lakukan.

Tu sedikit mengenai tips Menggali Kreatifitas, mudah-mudahan berguna, dan bagi temen-temen yang memiliki pemikiran lain, kita bisa sharing.ok

dits production
Diposting oleh ditho's wEb siTe Label:

0 komentar:

Alnect computer Blog Contest